Jumat, 17 Agustus 2012

Meter Prabayar Itron (ACE9000 BALI-1)

BIASANYA UNTUK NOMOR METER MERK ITRON DI AWALI DENGAN 320XXXXXXXX






SHORT CODE

37        SISA KWH
38        ENERGI KUMULTIF
41        TEGANGAN SAAT INI
47        DAYA SESAAT
54        KREDIT TOKEN TERAKHIR YANG DITERIMA
55        KREDIT TOKEN TERAKHIR KE-2 YANG DITERIMA
56        KREDIT TOKEN TERAKHIR KE-3 YANG DITERIMA
57        KREDIT TOKEN TERAKHIR KE-4 YANG DITERIMA
58        KREDIT TOKEN TERAKHIR KE-5 YANG DITERIMA
59        KREDIT KWH TERAKHIR
60        KREDIT KWH TERAKHIR KE-2
61        KREDIT KWH TERAKHIR KE-3
62        KREDIT KWH TERAKHIR KE-4
63        KREDIT KWH TERAKHIR KE-5
78        DURASI ALARM (WAKTU TUNDA DAPAT DIATUR MELALUI PAPAN TOMBOL DENGAN KODE 123XXX, DENGAN XXX = WAKTU DALAM MENIT)
79        ALARM BATAS RENDAH KREDIT (PERINGATAN BATAS-RENDAH KREDIT DAPAT DIATUR MELALUI PAPAN TOMBOL DENGAN KODE 456XX, DENGAN XX = ENERGI DALAM KWH, MINIMUM 05 KWH)

11 komentar:

  1. Kok aku masukin shortcode yang muncul 'reject' atau kalau ga cuma garis------- terus balik ke tampilan sisa kwh y...

    BalasHapus
  2. perhatikan angka yang muncul, sudah sesuai belum.. Jika sudah sesuai angkanya dan ternyata tampilnya reject, silahkan hubungi area pelayanan terkait, ada kemungkinan kerusakan pada keypad...

    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. motanya ni kemarin masang baru kwh itron kan ada 5 lubang trus oleh ptgs lubang 1 inlet fasa dan 2 outlet fasa lubang 3 langsung ke tanag grounding lubang 4 inlet netral trus lubang 5 outlet netral ada dua kabel keluar dari outlet nah berarti ga da sistem ground yang ke rumah donk sedang instalasi rmh dah dibuat 3 kabel smua stop kontak d pasng kabel tuk ground...solusinya gimana ni untuk sementara kabel groundnya lom dipasang ke mcb box

      Hapus
    2. sepengetahuan saya, untuk jenis meteran prabayar atau yang sering mereka sebut "listrik pintar", itu di rekomendasikan memiliki satu grounding di kwh meter saja, dan tidak dianjurkan memiliki grounding selain di kwh meter.

      untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi contact center PLN 123, atau area pelayanan terkait...

      maaf, bila kurang berkenan...

      Hapus
    3. Mau Nanya..,, listrik pra bayar saya sebelumnya tdk ada tulisan periksa, tetapi setelah turun hujan, besoknya muncul tulisan periksa.., kira-kira kenapa, ya..? trima kasih

      Hapus
  3. kemungkinan'nya instalasi yang terganggu oleh tetesan air, karena kabel yang terkelupas.
    atau ada arus yang bocor.

    untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi contact center PLN 123, atau area pelayanan terkait...

    BalasHapus
  4. Mohon pencerahan, kalau indikator lampu "tamper" nyala berkedip, artinya apa ya? Berbahaya tidak? Trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi contact center PLN 123, atau area pelayanan terkait...

      Hapus
  5. Mau nanya nih, kalau mau menonaktifkan sekring nya, gimana ?
    karna saya coba saklar yg dibwah nya, tpi tdk bisa, terima kasih..

    BalasHapus