Jumat, 14 September 2012

Anti Auto Like dan Auto Comment Facebook


CARA AGAR TIDAK TERKENA FACEBOOK AUTO LIKE & COMMENT GENERATOR

Satu malam ketika saya membuka Facebook, saya mendapatkan salah satu sepupu saya memberikan komentar dan jempol kepada setiap teman-temannya yang update status, share link, upload photo dan lain sebagainya.

Awalnya saya tidak curiga, kalu itu perbuatan Facebook Auto Like & Comment Generator, karena memang semua saudara saya sering tidur larut malam. Dari sekian banyak timeline yang ada pada saya, hampir keseluruhan notifikasi tentang komen dan like'ya dia...

Singkat cerita, saya bertanya kepada mbah google perihal aplikasi tersebut, dan ternyata memang benar adanya. Karena saya merasa risih dengan perihal tersebut, saya coba-coba untuk cari cara agar tidak terkena Facebook Auto Like & Comment Generator, tetapi memang belum ada yang posting, atau mungkin saya yang tidak menemukan postingan tersebut.

Saya gunakan kata kunci Aplikasi Anti Bot, Aplikasi Anti Auto Like & Auto Comment Facebook, Cara Agar tidak terkena Auto Like dan masih banyak lagi kata kunci yang saya gunakan.

Saya coba cari aplikasi di facebook'ya, ternyata tidak terdaftar di app strore facebooknya, harapan agar bisa di block aplikasinya, kemudian saya coba untuk membuat status dengan cara menyembunyikan dari teman yang menggunakan Auto Like dan Auto Comment Facebook Generator. Alhamdulillah berhasil.

Cara agar tidak terkena facebook auto like & comment generator tanpa aplikasi





Atau menggunakan script berikut ini : Anti Auto Like

Semoga Bermanfaat

2 komentar:

  1. hahaha pantes status jajal anti auto like dan komen.... jeung Anti Auto Like dan Auto Comment Facebook...!!!
    belajar, belajar & belajar...: Anti Auto Like dan Auto Comment Facebook ,,,
    teu kadeuleu ?
    hahahahhahahaha

    BalasHapus